Berita Update Setiap Hari

Sunday 24 June 2012

Jasa Pembuatan Blog [ Blogspot ]



Bagi Anda yang kesulitan dalam proses pembuatan Blog via Blogspot, dapat menghubungi saya untuk Jasa Pembuatan Blog Murah. Jangan khawatir tentang harga, karena saya tidak mematok harga pasti, saya menyediakan Harga Donasi, artinya Anda semua bebas memberikan Donasi atas Jasa Pembuatan Blog yang saya berikan, adapun Donasi dapat Anda transfer ke rek BCA dengan no rekening 345 1653 715 a/n Adi Kurniadi.

Berbagai macam kebutuhan mungkin Anda perlukan dalam hal pembuatan Blog, misalnya tugas kuliah, ingin membuka toko online via web blog dan lain sebagainya. Ayo jangan ragu untuk menghubungi saya di 0857 1616 2721 , atau via email di adikurniadi86@gmail.com atau via YM di adikurniadi75 atau add FB saya di http://www.facebook.com/adhiequw atau dengan kiriman komentar pada posting ini.

Salam blogwalking..

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Sob atas kunjungannya
Semoga artikel-artikel yang ada bisa bermanfaat bagi para pembacanya.

BTemplates.com

Total Tayang

Definition List

Unordered List

Support