Berita Update Setiap Hari

Thursday 30 October 2014

Senang Melihat Orang Lain Senang


Pembaca setia blogger..entah apa, yang pasti saat ini saya masih saja ingin menulis, berbagi cerita dan pengalaman hari ini. Mata terasa kantuk sekali padahal, dan badan lelah karena aktifitas hari ini lain dari biasanya. Hari ini saya survei sebuah villa yang berlokasi di daerah puncak bogor, tepatnya di Jl.Cilember Raya, persis terletak di belakang lokasi wisata Taman Matahari. Rencana naik mobil biar agak santai dan bisa santai di dalamnya akhirnya gagal, kawan yang bisa dan biasa nyetir sudah 2 hari ini sedang sakit. Mungkin pusing dia karena susu anak abis, kontrakan 2 bulan belum bayar, listrik mau di padamin sama PLN akibat tunggakan berlebih dll...hee, itu tuh kata-kata yang sering keluar dari mulut saya saat bercanda dengannya.

Makin hari puncak makin padet aja jalannya. Menuju kesana menggunakan motor berboncengan, bergantian bawa motor..alamaaak, pegelnyaaaa, makin berasa karena tangan kanan saya saat ini memang sedang kena asam urat..hee. Macet sana macet sini, nampaknya daerah-daerah lain memang gak mau kalah sama Ibu Kota tercinta...Jakarta. Pergi pagi sampe rumah udah jam 9 malem aja. Yaa, walau lelah, tapi jujur aja..ini berasa nikmat..karena memang lokasi villa yang sayaF survei ini adalah villa yang nantinya pada hari Sabtu dan Minggu, 8 dan 9 November 2014 adalah villa yang akan di gunakan oleh santri-santri Yatim dan Dhu'afa Istana Yatim - Cirendeu. Momen 10 Muharram atau yang akrab kita kenal dengan sebutan Lebaran Yatim di jadikan salah satu alasan bagi para pengurus Istana Yatim untuk memberikan kebahagiaan santri-santri nya dengan mengajak mereka semua ber-wisata. Ada kepuasan tersendiri pada diri saya pribadi karena telah menjadi bagian dari niatan baik para pengurus di Asrama sana, jika santri-santri merasa bahagia...saya pun insyaAllah ikut bahagia. Ini kesempatan yang memang tidak di miliki oleh semua orang. 

Setibanya di villa, saya bertemu dengan Pak Tata, penjaga villa, karyawannya ibu Ninis si pemilik ini villa. Atas izin Allah, Alhamdulillah bu Ninis mau bantu, makasih banyak ya Bu Ninis. Puas ngobrol-ngobrol dengan Pak Tata, akhirnya kami pun pamit. Lokasi tujuan berikutnya adalah Curug 7 Cilember, ternyata disana cuma numpang makan, makan berdua habis Rp.45.000,-..masih standar lah, gak seperti berita yang ada di Internet yang sempat ramai beberapa waktu lalu. Kelar makan saya pun dengan Pak Jali ( Pengawas Yayasan ) menuju lokasi wisata Taman Matahari untuk survei, siapa tau ada promo tiket liburan untuk santri-santri..tapi sayang banget, setibanya disana dan ngobrol-ngobrol dengan bagian pemesanan tiket nya, ternyata sedang tidak ada promo. Yaaah, atas dasar memang mau membahagiakan santri-santri, akhirnya saya pun memilih paket yang memang tidak sedang promo. Harapan saya semoga santri-santri nanti bahagia dengan liburannya. Kita semua sekarang ya bagian dari orang tuanya, menggantikan figur asli orang tuanya yang saat ini sudah lebih dulu meningglkan mereka untuk selamanya..#sedih jadinya.

Kegiatan ini jelas tidak bisa lepas dari pada partisipasi para Donatur Istana Yatim yang selama ini telah banyak setia membatu program-program kegiatan Asrama Istana Yatim. Saya adalah bagian dari keluarga besar Asrama Istana Yatim, para santri juga demikian, para donatur, para guru dan semua pihak yang berhubungan pastinya.

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semuanya..atas segala curahan kasih sayangnya kepada adik-adik kita..para santri Istana Yatim, baik curahan kasih sayang berupa bantuan donasi, do'a, ilmu, perhatian dsb. Semoga Allah SWT kelak membalasnya dengan lebih banyak lagi kebaikan-kebaikan..aamiin

Salam,
Adi Kurniadi
Tangerang, 30 Oktober 2014, Pukul 23:47 WIB
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Sob atas kunjungannya
Semoga artikel-artikel yang ada bisa bermanfaat bagi para pembacanya.

BTemplates.com

Total Tayang

Definition List

Unordered List

Support